25 Oktober 2009

Makan Bakso di Batu Seratus

Share on :
      Yang satu ini tidak ketinggalan pokoknya klo pulang kesusu aku harus sempat makan bakso di bukit rata daerah batu seratus,bagi kamu mantan SMA NEGERI bakso ini tidak asing lagi.ya ingat waktu dulu waktu sama pacar kamu pulang sekolah mampir dulu di warung bakso ini.....(jadi ingat masa lalu).Ya udah itukan masa lalu.dari rumah aku pacu keretaku(sepeda motor)langsung menuju batu seratus,sampai disana aku memesan bakso sesuai dengan seleraku,,,,(ehemmm...uenaknya)


ya setidaknya aku menghabiskan satu porsi bakso plus minuman yang di hidangkan.Bakso serupa juga ada di jalan paluh tabuhan tempatnya tidak jauh dari warung bakso ini,ya tergantung selera kamu mau makan bakso di luar apa di dalam.Dari tempat keduanya aku rasa cukup berimbang pelanggannya kalau dari rasa cukup pas dengan seleraku.Memang pada saat hari minggu sore banyak para pembeli yang datang,siap - siap aja kamu tidak kebagian tempat duduk.....harus ngantri wak....
Jadi apabila kamu pulang ke Pangkalan Susu kamu harus sempat makan bakso disini.oya dalam posting berikutnya aku akan masukan tempat makan di kotaku yang tercinta ini.oya khusus bagi yang punya warung makan kasi tau ke aku jadi warung yang kamu kelola dapat aku masukkan kedalam web ini,mana tau warung makan kamu jadi laris manis juga,,,,,,caranya kamu harus gabung dulu di GRUP Pangkalan Susu terus kamu ceritakan atau tulis permintaan kamu di dinding GRUP Pangkalan Susu.
Baca juga yang lainnya

Agam Wispi Penyair Pangkalan Susu | Pengerajin Batu Cincin | Jalan-jalan Ke Pantai Kodok | Foto Kebakaran Kota Pangkalan Susu | Anak Susu Punya Lagu | Pangkalan Susu Keliling Dunia | Makan Bakso Di Batu 100 | Keadaan Sekarang | Arti Lambang Kabupaten Langkat | Peta Kota Pangkalan Susu

Comments
2 Comments

2 komentar:

cygnus on 3 Agustus 2010 pukul 15.49 mengatakan... Balas Wak

mmmm....bikin aku angek aja...ngences aku jadinya,dah berapa taun ga makan bakso tu... :(

Unknown on 3 Agustus 2010 pukul 18.02 mengatakan... Balas Wak

ha,,ha,,ha,,sekarang lebih mantap lagi tu rasa bakso nya,,,

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas

Terima Kasih Atas Komentar Anda