30 Juli 2010

Terminal Angkutan Kota Pangkalan Susu

Share on :
Kirim Ke FB





Terminal angkutan Kota Pangkalan Susu

Kali ini aku menulis tentang Terminal Angkutan Kota Pangkalan Susu,ya kalau Kamu yang akan datang dan pergi ke kota Pangkalan susu sudahlah pasti melalui Terminal ini.Dahulu kala (ciie,,dahulu kala) di Terminal ini ada angkutan yang namanya 'Bulan Bintang' dan 'Murni'karena perkembangan zaman kedua angkutan itu hilang di telan masa,sekarang 'TimTax','Sudaco'dan 'KPUB'
Nah kamu tinggal pilih angkutan apa yang anda mau gunakan mau menggunakan 'Sudako',Timtax atau KPUB.ya kalau hanya dekat seperti mau ke Pangkalan Brandan kamu cukup menggunakan 'Sudaco' saja,
Oya cerita sedikit tentang 'Sudaco' sampai saat ini aku tidak mengerti tentang apa arti dari 'sudaco',apa itu kepanjangan atau arti dengan bahasa belanda,bahasa jepang maupun bahasa Pangkalan Susu,,,
Kalau angkutan Yang bernama TimTax aku masih tau kepanjangan nya yaitu 'Timur Taxi'.angkutan yang namanya timTax inilah yang menghantarkan kamu ke kota Medan,hampir lupa KPUB juga,,



Itu dia fotonya di atas,Karena aku menjepretnya sambil jalan jadi gambarnya mereng,,,hi,,hi,,hi,,
ya sekian dulu ya cerita aku hari ini,nanti aku aku tulis lagi tentangg cerita yang lainnya.

Tapi udah ada juga cerita yang lainnya di bawah ini
Baca juga yang lainnya



Agam Wispi Penyair Pangkalan Susu | Pengerajin Batu Cincin | Jalan-jalan Ke Pantai Kodok | Foto Kebakaran Kota Pangkalan Susu | Anak Susu Punya Lagu | Pangkalan Susu Keliling Dunia | Makan Bakso Di Batu 100 | Keadaan Sekarang | Arti Lambang Kabupaten Langkat | Peta Kota Pangkalan Susu | Tugu Merdeka Kota Pangkalan Susu

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas

Terima Kasih Atas Komentar Anda