29 Juli 2010

Tugu Merdeka Pangkalan Susu

Share on :
Kirim ke Pangkalan Susu





Tugu Merdeka Kota Pangkalan Susu




Waktu itu Aku berjalan mengelilingi Kota Pangkalan Susu dengan keretaku (sepeda Motor)dan melintasi daerah Tugu Merdeka, terbesit di pikiranku untuk mendokumenkan foto Tugu merdeka ini.

Ya rencana aku foto ini untuk koleksi pribadi yang tersimpan di memory, tetapi setelah aku pikir lagi foto ini hanya untuk memenuhi memory handphone aku,ah dari pada pusing aku tulis di blog aku ini yang berjudul pangkalan Susu kabupaten Langkat,,meungkin teman-teman yang jauh dari kota pangkalan susu bisa juga melihat foto tersebut,

Nah inilih temanku fotonya
















walaupun hanya segitu ya lumayan kan,,,

Baca juga yang lainnya




Agam Wispi Penyair Pangkalan Susu | Pengerajin Batu Cincin | Jalan-jalan Ke Pantai Kodok | Foto Kebakaran Kota Pangkalan Susu | Anak Susu Punya Lagu | Pangkalan Susu Keliling Dunia | Makan Bakso Di Batu 100 | Keadaan Sekarang | Arti Lambang Kabupaten Langkat | Peta Kota Pangkalan Susu

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas

Terima Kasih Atas Komentar Anda