26 November 2009

Pangkalan Susu Keliling Dunia

Share on :
Kirim Ke FB Kamu




     MT.PANGKALAN SUSU ya.... itulah nama kapal milik PERTAMINA yang menggunakan nama kampung kita.Kapal itu dapat membawa BBM  36.000 ton (omak,,banyak Kali).Berarti nama PANGKALAN SUSU  bisa keliling INDONESIA atau juga DUNIA,,,,(hebat juga ya kampung kita)..yang sekarang kapal itu di carter  oleh PT.CARAKA.
     Tidak itu aja seperti di foto yaitu MT.PALUH TABUAN ya klo kalian mau jalan jalan ke janggus atau ke pantai kodok ya pastilah ngelewati PALUH TABUAN,,,(sok tau woy) kapa milik PERTAMINA yang dapat membawa muatan BBM 20.000 ton.

      Ada lagi wak.... MT.PALUH SIPAT klo ga'salah nama PALUH SIPAT adanya di seberang pulau(bingung mode on)tapi aku pernah dengar ko'nama itu.MT.GEBANG kapal ini  bisa membawa muatan BBM 86.000 ton,waktu aku membuat artikel ini aku sedang bekerja di kapal itu he,,he,,he,, (ga'tanya ya).MT.BESITANG kapal ini sekarang udah tinggal nama alias sudah raib menjadi besi tua akibat tekena peraturan pemerentah orde baru  apabila ada kapal yang umurnya di atas 20 tahun harus dipotong potong,Padahal kapal itu masih laik layar ya di bilang masih mantap untuk berlayar.Padahal masih banyak waktu itu kapal milik swasta yang umurnya lebih dari 20 tahun tapi aman aman aja.Yang heran nya lagi kapal kapal milik PERTAMINA yang sudah tua dijual, di beli  pengusaha trus di carter lagi dengan PERTAMINA,(ah pusing)lho ko' jadi ngelantur ya.....he....he..

Baca juga yang lainnya

Agam Wispi Penyair Pangkalan Susu | Pengerajin Batu Cincin | Jalan-jalan Ke Pantai Kodok | Foto Kebakaran Kota Pangkalan Susu | Anak Susu Punya Lagu | Pangkalan Susu Keliling Dunia | Makan Bakso Di Batu 100 | Keadaan Sekarang | Arti Lambang Kabupaten Langkat | Peta Kota Pangkalan Susu

Comments
5 Comments

5 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Wak

Ih hebat juga kampung awak ya,,,sukses to PANKSUS

www.rendypange.com on 22 Juli 2010 pukul 21.45 mengatakan... Balas Wak

ak br"tmbah bangga sm pangklan susu

Famil on 22 Juli 2010 pukul 22.51 mengatakan... Balas Wak

Terima kasih bang rendy udah berkunjung kesini,salam buat keluarga di rumah,,,

zuliansyah on 25 Juli 2020 pukul 22.19 mengatakan... Balas Wak

Pakcik,paluh sipat lewat teluk meku sikit,Tak pala nyebrang pulau

zuliansyah on 25 Juli 2020 pukul 22.21 mengatakan... Balas Wak

Lupe pulak komandan ni..hi..hi..

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas

Terima Kasih Atas Komentar Anda