19 Maret 2010

Alamat Situs Edit Foto ONLINE Untuk Warga Pangkalan Susu

Share on :
print this page Cetak

Bravo Pangkalan Susu,,,
Kali ini aku ingin posting Alamat tempat edit foto secara ONLINE secara gratis alias tak bayar.Mengingat banyaknya nya warga pangkalan susu yang mempunyai Facebook dan menjamurnya warnet.
Situs - situs ini membuat foto-foto kalian tampil menarik,oke tanpa panjang atau yang di bilang banyak cakap langsung aja ya.....

1.PHOTO FUNIA
Situs ini sering di gunakan oleh faceboker karena banyak template yang keren...proses sangat mudah tinggal pilih template yang kamu sukai trus upload foto anda (foto harus berukuran kurang dari 500 kb)tunggu sebentar dan jadi bro,tinggal kamu share ke fb/fs/blog dll,atau kamu save di drive komputer kamu.





2.PICARTIA
Situs ini membuat foto menjadi gambar mozaik terbuat dari potongan-potongan batu,kaca,kertas dan material lainya.






3.HAIR MIXER
Sesuai dengan nama alamat situs nya,berfungsi untuk mengganti model rambut artis yang lagi trend,siapa tau kamu mau mengganti model rambut kamu sesuai dengan artis favorit kamu.sebelum kesalon avin dan salon lain nya apa salah nya di coba dulu di situs ini.







4.WRITEONIT
Situs ini membuat tulisan-tulisan sesuai dengan keinginan kamu pada foto-foto template yang sudah tersedia,














5.HARITAGE.
Situs ini untuk mencari kemiripan wajah anda dengan seorang artis,Apa lagi ada yang bilang anda mirip dengan artis,,he,,he,,he,,
 









6.PERSONALIZED MONEY 
Kamu bisa meletakkan foto anda di dalam uang kertas seperti foto aku tu,,,(promosi).Banyak banyak template berbagai negara.










7.TUXPI 
Situs ini seperti kebanyakan situs edit foto online lainnya,setelah andah masuk upload foto and continue anda langsung dapat menggunakan tools-effect-frame




8.FAKE MAGAZINE COVER
Situs ini belum aku coba tapi mungkin inti nya sama dengan situs-situs edit foto online lainya,jadi anda coba sendiri aja ya,,,,he,,he,,,he,,,



9.BLINGEE  
Ya sama ini juga pokok nya coba ajalah yang pasti foto kamu bisa jadi blinge,,blinge,,blinge,,,gitu kale ye.....







10.FUNNY PHOTO
He,,,he,,,he,,,coba sendiri ajalah wak capek aku nulisnya,,,,(peace).







11.IMAGE CHEF
Situs juga untuk manipulasi foto kamu,banyak bermacam template anda tinggal pilih.










12.PIZAP
Situs ini untuk menambah teks pada foto yang kamu upload,kamu bisa menambah kata-kata lucu di foto,,,coba ya,,





13.MONTAGRAPH
Situs ini untuk menambahkan wajah anda ke template yang telah tersedia,situs ini memerlukan kamera (web cam).








14.FUN PHOTO BOX
Mirip dengan photo funia banyak di gunakan oleh faceboker,tersedia banyak template.




15.PHOTO 505
Situs ini mirip photo funia dengan template yang berbeda.




16.LOONAPIX
Menambah kan photo anda ke template yang tersedia,gak jauh-jauh dengan situs lainnya.


 



17.MAGNIGRAPH
Gambarnya nanti aku kasi ya,,,Situs ini merubah foto anda menjadi hitam putih,tidak salah untuk di coba,kadang-kadang photo hitam putih justru akan lebih indah,,,,ya,,,kan,,,,coba ya,,,

18.MAKE ME BABIES.
Sama gambar nya nanti aku upload ya,,,situs ini dapat mengira ngira wajah bayi kamu nantinya dengan cara mengupload dua buah foto,coba aja kamu upload foto kamu dengan pacar kamu,gebetan kamu dan selingkuhan kamu,kira-kira begitulah wajah bayi anda menurut komputer.


19.YEAR BOOK YOUR SELF
Situs ini membuat foto kamu menjadi buku tahunan dengan di penuhi photo kamu semua dengan bermacam gaya,mulai dari tahun 50 an sampai dengan tahun 2000

20.MAG MY PIC
Membuat foto kamu berada pada cover majalah,seperti cover boy dan cover girl,terdapat bermacam-macam cover majalah di dalamnya,juga tersedia kode HTML sehingga dapat kamu letak di situs sosial networking atau di blog.

21.MONTAGE
Situs ini sama dengan MAG MY PIC,membuat kamu menjadi cover boy dan cover girl.

22.FACE IN HOLE
situs ini memanipulasi badan orang lain dengan menggunakan wajah anda. Disediakan banyak template berbagai kategori seperti badan tokoh terkenal yang pada bagian wajahnya disediakan lubang. untuk memasukkan wajah yang akan kita ganti. Disini diperlukan posisi wajah yang tepat sesuai dengan posisi template yang disediakan atau jika sulit dapat memanfaatkan fasilitas webcam agar langsung mengcapture posisi wajah yang tepat sesuai template yang kita pilih. Anda juga menambahkan speech ballon seperti pada komik-komik pada foto hasil manipulasi tersebut.

23.BEFUNKY
sesuai dengan namanya, situs ini memanipulasi foto anda menjadi lebih funky kata para abg zaman sekarang. Saat ini tersedia dua layanan untuk mengubah wajah menjadi wajah sketsa dan menjadi avatar. Setelah hasil didapatkan kita juga dapat menambah efek lain seperti kaos, gelas, gantungan kunci dll.

24.DUMPR
Situs ini menawarkan beragam manipulasi yang sebenarnya juga dapat dilakukan dengan photoshop atau editing photo lainnya yang sejenis dan hampir mirip dengan Photo Funia. Naun untuk dapat menggunakan templatenya terbagi untuk pengguna gratis dan pro.

25.FLAUNTR
situs ini merupakan editing foto yang masih dalam tahap alpha yang memiliki fungsi sama seperti pada photobox, dimana dapat memasukkan bingkai-bingkai beraneka ragam.

26.GOOIFIER
itus ini bukan memanipulasi foto anda menjadi lebih indah, namun malah membuat wajah foto anda menjadi hancur-hancuran alias lucu dan jelek.

OKE,,,,Selamat mencoba dan Ber-Narsis Ria

Baca artikel yang berhubungan dengan Serba Serbi Internet
Buat status Facebook | Alamat Situs Online | Melihat Posisi kawan Melalui No Handphone | Download Anti Virus AVG

Baca juga yang lainnya

Agam Wispi Penyair Pangkalan Susu | Pengerajin Batu Cincin | Jalan-jalan Ke Pantai Kodok | Foto Kebakaran Kota Pangkalan Susu | Anak Susu Punya Lagu | Pangkalan Susu Keliling Dunia | Makan Bakso Di Batu 100 | Keadaan Sekarang | Arti Lambang Kabupaten Langkat | Peta Kota Pangkalan Susu

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas

Terima Kasih Atas Komentar Anda