12 Februari 2010

Anak Susu Punya Lagu

Share on :
Kirim Ke FB Kamu
print aja wak Cetak ya wak

kabar kali ini datang dari band pangkalan susu.

Kali ini saya ingin menulis tentang lagu baru De hoshi yang baru saja mereka track. yupz... seperti beberapa teman pangsus ketahui, De hoshi tampil dengan format baru. pergantian terjadi di posisi vocalis . kali ini de hoshi tampil lebih gress dan macho dengan lebih berani menampilkan warna musik rock n roll dalam sentuhan blues yang lembut.
di track terbaru ini de hoshi merilis 2 hits mereka yang berjudul "bukan salahku" dan pacarku (gak pernah ketemu).
di lagu bukan salahku menceritakan tentang seorang cowok yang menjalin hubungan dengan seorang cewek. karena sering banget di sakiti jadi si cowok memutuskan hubungan dengan sepihak. cukup adil bukan??? ehehehehe....
lagu bukan salahku ini diciptakan oleh Andi xibach dan tegar wijaya dan di arransemen oleh semua personil De hoshi.
di lagu kedua yang berjudul pacarku nuansa rock n roll dan blues terasa kental sekali. dijamin lagu ini akan mengena di hati orang yang menjalin hubungan di situs jejaring sosial facebook. yuuuupzz... lagu ini menceritakan hubungan jarak jauh alias berpacaran tapi gak pernah ketemu.
lagu ini diangkat dari kisah nyata dari salah satu personil de hoshi. hihihhii... kasian amat yak...
lagu ini diciptakan oleh Andi Xibach dan Sakti dan di Arransemen oleh semua personil De hoshi.Band ini pun bertekad untuk mulai serius menekuni jalur musik, dengan cara membuat karya yang nantinya bisa di terima di kancah musik indonesia.
semoga saja nantinya akan lahir band - band pangsus yang bisa meramaikan dunia musik indonesia. dan De hoshi telah memulainya .

download lagu de hoshi yang berjudul pacarku (gak pernah ketemu) klik disni

atau download lagu de hoshi yang berjudul Bukan salahku klik klik disni


Sumber Info : De Hoshi Anak Susu

Baca juga yang lainnya

Agam Wispi Penyair Pangkalan Susu | Pengerajin Batu Cincin | Jalan-jalan Ke Pantai Kodok | Foto Kebakaran Kota Pangkalan Susu | Anak Susu Punya Lagu | Pangkalan Susu Keliling Dunia | Makan Bakso Di Batu 100 | Keadaan Sekarang | Arti Lambang Kabupaten Langkat | Peta Kota Pangkalan Susu



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas

Terima Kasih Atas Komentar Anda