05 Agustus 2010

Pangkalan Susu Komplek PERTAMINA Bukit Kunci

Share on :
Pangkalan Susu Komplek PERTAMINA Bukit Kunci,,,Lingkungan Perumahan para karyawan PERTAMINA, Indahnya bila Aku membayangkan 27 Tahun silam, hari-hari aku melewati Komplek ini untuk menuju sekolah dan pada saat itu aku duduk di TK, Pada saat aku menulis artikel ini Aku berusia 33 Tahun,,,
Tk Bukit Kunci itulah sebutannya pada waktu itu, Fasilitas pada saat itu sangat lengkap terutama nya antar-jemput anak sekolahan (duh jadi rindu masa itu).

Di Sini aku tidak menjepret rumahnya, karena rumah yang sekarang tidak jauh berbeda dengan dahulu, hanya perubahan pada cat saja,
Gambar diatas adalah jalan utama Bukit Kunci yang menuju Tetesan Minyak, yang di tengah jalan atau yang disebut pemisah jalan dulunya tanaman pohon sawit,kini sawit itu di ganti dengan pohon yang lain (nampak pohon baru di tanam)
Gambar di atas TESMIN yang Aku mengambilnya dari depan TK.
Nah itulah Photonya sekarang kelihatan jalan/aspal di depannya rusak,,,,
gambar diatas aku jepret dari atas (maaf bukan dari Helikopter) dari bukit KL.
Stadion Bola bukit Kunci dan yang bawah photo PETROLIA


Oke itu saja gambar-gambar tentang bukit kunci, Bila ada kekurangan aku mohon Maaf,namanya juga manusia ya wak....

Tapi jangan lupa baca Artikel yang lainnya aku letakkan link-linknya di bawah ini,,,,



Agam Wispi Penyair Pangkalan Susu | Pengerajin Batu Cincin | Jalan-jalan Ke Pantai Kodok | Foto Kebakaran Kota Pangkalan Susu | Anak Susu Punya Lagu | Pangkalan Susu Keliling Dunia | Makan Bakso Di Batu 100 | Keadaan Sekarang | Arti Lambang Kabupaten Langkat | Peta Kota Pangkalan Susu | Tugu Merdeka Kota Pangkalan Susu | Pangkalan Susu Kota Minyak | Makam Pahlawan Kota Pangkalan Susu | Pangkalan Susu Kabupaten Langkat | Pnggir Laut di Pangkalan Susu | Kata-kata Lucu di Pangkalan Susu
Comments
5 Comments

5 komentar:

surfer on 13 Mei 2020 pukul 19.57 mengatakan... Balas Wak

Pangkalan susu..

Unknown on 31 Agustus 2021 pukul 20.14 mengatakan... Balas Wak

Sy mau cari adik saya nama nya oneng harianti mardana....apakah ada yg tau

Unknown on 25 Maret 2022 pukul 00.58 mengatakan... Balas Wak

Maaf, kalau boleh tau yg korban goa bentuk ular itu kenapa kak?

Unknown on 27 Maret 2022 pukul 20.37 mengatakan... Balas Wak

Dari tahun 82-87 aku tinggal di pkln susu sekolah di tk bukit kunci dan sd di ypdp , aku list contact sama sekali temen sekolah sd terutama ada tri , gepeng, eka , sapta, Hindu , farit , anak pak camat kala itu sari , Pa kabar semua .

Anonim mengatakan... Balas Wak

Saya Kenal Sama Gepeng,eka nama mama temen saya

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas

Terima Kasih Atas Komentar Anda