16 Juni 2012

KATAPA OIL Di Pangkalan Susu

Share on :

     "KATAPA OIL" apa itu?....................
Itulah nama Minyak Mentah di Pangkalan Susu.Minyak yang keluar dari ratusan sumur yang ada di kota kita yang tercinta ini,KATAPA OIL aku juga tidak tau siapa yang memberi nama,mungkin Belanda atau jepang atau juga bangsa kita sendiri.Aku juga baru tahu setelah aku terjun sendiri di TKP (kayak OVJ aja).Minyak mentah ini katanya sih minyak termahal.Dulu menurut cerita minyak mentah di ambil dari kampung kita langsung di bawa keluar negeri (hebat ya kampung kita).
     Lho judul ne KATAPA OIL kok gambarnya kapal tanker sich?.................
Oo... gini cerita nya waktu aku bekerja di kapal tanker ini MT.GAMALAMA nama kapal tanker nya, masuk ke Pangkalan Susu,tepatnya pada tanggal 16 Maret 2012 kapal ku tiba di pangkalan Susu.Nah selama 4 hari kapal ku memuat/loading minyak mentah yang bernama KATAPA OIL sebanyak 200.000 Barel yang di kumpul selama hampir 2 bulan,KATAPA OIL kami bawa dan di bongkar/discharge di Lawi Lawi Balik Papan Kalimantan,untuk di proses di kilang menjadi bermacam macam minyak produk seperti bensin,solar dan lain lainya.Menurut cerita loading Master minyak di Pangkalan Susu per hari hanya memproduksi 3000 barel saja (sikit kali wak).
      Nah begitu cerita nya,untungnya aku bisa tau tentang minyak mentah ini sekaligus aku bisa pulang selama 4 hari dan aku berkumpul dengan keluarga ku,,,,xixixixixixixi,,,,walaupun hanya 4 hari aku merasa bahagia (klo lama lama minta berhenti aja).Bravo Pangkalan Susu


Agam Wispi Penyair Pangkalan Susu | Pengerajin Batu Cincin | Jalan-jalan Ke Pantai Kodok | Foto Kebakaran Kota Pangkalan Susu | Anak Susu Punya Lagu | Pangkalan Susu Keliling Dunia | Makan Bakso Di Batu 100 | Keadaan Sekarang | Arti Lambang Kabupaten Langkat | Peta Kota Pangkalan Susu | Tugu Merdeka Kota Pangkalan Susu | Pangkalan Susu Kota Minyak | Makam Pahlawan Kota Pangkalan Susu | Pangkalan Susu Kabupaten Langkat | Pnggir Laut di Pangkalan Susu | Kata-kata Lucu di Pangkalan Susu | Komplek PERTAMINA Bukit Kunci
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas

Terima Kasih Atas Komentar Anda