05 Juni 2010

INDOMARET hadir di PANGKALAN SUSU

Share on :
Kirim Ke FB Kamu

Hmmm...ternyata tempat belanja modern yang sering kita jumpai di kota besar telah hadir di kota kita,,,,walaupun hanya INDOMARET warga menyambut nya dengan senang.Warga PANGKALAN SUSU datang berbondong bondong mendatangi tempat belanja pada saat opening INDOMARET itu.INDOMARET yang terletak di Jalan Tambang Minyak itu ramai di kunjungi pembeli di saat jam 17.00 wib s/d 21.00 wib,walaupun hanya beli sabun colek belanja nya di INDOMARET aja soal dingin,,,ha,,ha,,ha,,,

Foto ini aku ambil saat aku pulang kampung sekaligus aku berbelanja di tempat itu,tanpa malu malu aku menjepret tempat belanja itu,,,nah ini lah hasil nya,mungkin teman teman yang jauh dari kota pangkalan susu dapat juga melihat tempat belanja ini.

Ya,,,aku pikir kota PANGKALAN SUSU sedikit maju mengikuti trend berbelanja modern,
Oke warga PANGKALAN SUSU aku juga mengambil foto dari beberapa sudut seperti foto - foto di bawah ini.

Foto ini aku ambil dari arah Mesjid Raya menuju ke arah bukit kunci.Terlihat seorang pembeli baru keluar dari INDOMARET di area parkir.

















Ini foto tepat di pintu masuk INDOMARET.yang begitu kita membuka pintu langsung di sambut oleh pelayan INDOMARET atau yang di sebut PRAMU NIAGA,,,,SELAMAT DATANG,,,,SELAMAT BERBELANJA,,,,oya kalau kita selesai berbelanja dan membuka pintu keluar pramu niaga berkata,,,,TERIMA KASIH,,,,CEPAT BELANJA KEMBALI,,,,hi,,hi,,hi,,asyik ya,,,,

Ternyata dua PRAMU NIAGA yang baik dan serba ramah tamah itu adalah asli pemuda PANGKALAN SUSU yang sedang training,,,,berarti dua orang pengangguran telah tertolong di karenakan adanya tempat belanja modern itu
.

Foto ini aku ambil dari arah bukit kunci menuju Mesjid Raya.Terlihat seorang Juru Parkir nongkrong di atas kereta,


























Ya itulah sedikit tentang INDOMARET yang hadir di kota PANGKALAN SUSU......Maju Bersama Kita Membangun,,,,

Baca juga yang lainnya

Agam Wispi Penyair Pangkalan Susu | Pengerajin Batu Cincin | Jalan-jalan Ke Pantai Kodok | Foto Kebakaran Kota Pangkalan Susu | Anak Susu Punya Lagu | Pangkalan Susu Keliling Dunia | Makan Bakso Di Batu 100 | Keadaan Sekarang | Arti Lambang Kabupaten Langkat | Peta Kota Pangkalan Susu

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas

Terima Kasih Atas Komentar Anda