26 Juli 2010

Alexa Buat Web/Blog Pangkalan Susu

Share on :
Kirim Ke FB Kamu

Review http://pangkalansusukita.blogspot.com/ on alexa.com
      Alexa pagerank awalnya aku ga tau apa itu maksudnya dan tujuannya,Aku ingin mencari tau fungsi dari Alexa,begitu ada kesempatan aku mendatangi salah satu warnet yang ada di kampungku kota Pangkalan Susu Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Setelah aku mencari di Google .
     Akhirnya aku tau fungsi dan maksd dari Alexa tersebut,Langsung aja aku mendaftarkan untuk blog aku ini Pangkalan Susu Kabupaten Langkat ,wah aku ga ngerti karena bahasa Renggris semua ga da bahasa jawanya,pelan pelan aku pelajarinya.
      Ya syukurlah sekarang ada manfaatnya di blog ini.Yang dulunya "No Data" sekarang masih tetap "No Data",ah aku jadi pusing di buatnya,tapi biarlah blog aku ini ga mau sok jago jagoan seperti web/blog orang yang memamerkan rangking dan jumlah pengunjung setiap harinya.soalnya aku ini Newbie di dunia Blogger.
     Web/Blog aku ini hanya untuk pribadi aku,karena kecintaan aku dengan kota Pangkalan Susu Langkat Sumatera Utara, dan sekaligus ikut memantau perkembangan kota aku yang tercinta ini, jadi aku tidak harus terburu-buru mengejar rank,,,ha,,ha,,ha,,
   Okelah sekian dulu certia aku tentang Alexa,kalau ada pembaca mohon bantuannya mengenai Blog yang bagus dan cantik.

Artikel yang berhubungan dengan artikel di atas
Buat status Facebook | Alamat Situs Online | Melihat Posisi kawan Melalui No Handphone | Download Anti Virus AVG

Untuk Warga Pangkalan susu Wajib membaca Artikel di bawah ini


Agam Wispi Penyair Pangkalan Susu | Pengerajin Batu Cincin | Jalan-jalan Ke Pantai Kodok | Foto Kebakaran Kota Pangkalan Susu | Anak Susu Punya Lagu | Pangkalan Susu Keliling Dunia | Makan Bakso Di Batu 100 | Keadaan Sekarang | Arti Lambang Kabupaten Langkat | Peta Kota Pangkalan Susu

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas

Terima Kasih Atas Komentar Anda