28 Juli 2010

Ingin Jadi Tentara

Share on :
Share

      Ingin jadi Tentara Inilah Judul certaku saat ini kita langsung aja,
Biar makin akrab sama anak didiknya sang guru TK bertanya kepada anak didiknya.

Bu guru : "Siapa yang di antara kalian ingin menjadi anak baik?" 
Anak-anak : "Saya Bu.saya,saya!"
Bu guru : "Siapa diantara kalian yang pengen masuk surga?"
Anak-anak : "Saya,,saya bu!"

akan tetapi, sekali ini ada seorang anak yang tak ikut menjawab.Ia hanya menunduk.Lantas ia ditanya Bu guru.

Bu guru : 'Kenapa, kamu ga' kepengen masuk surga?"
Anak : "Aku ga' mau masuk surga, kata Ibuku Aku di suruh masuk "TENTARA" seperti bapakku....

Cerita Lucu yang Lain

Orang udik mengisi formulir | PSK di Perkosa | Awas kena Tipu


Warga Pangkalan Susu wajib Baca

Agam Wispi Penyair Pangkalan Susu | Pengerajin Batu Cincin | Jalan-jalan Ke Pantai Kodok | Foto Kebakaran Kota Pangkalan Susu | Anak Susu Punya Lagu | Pangkalan Susu Keliling Dunia | Makan Bakso Di Batu 100 | Keadaan Sekarang | Arti Lambang Kabupaten Langkat | Peta Kota Pangkalan Susu



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas

Terima Kasih Atas Komentar Anda