27 Juli 2010

Search Engine Optimization

Share on :
Kirim Ke FB Kamu

Search Engine Optimization  untuk meningkatkan traffic kunjungan kedalam situs anda,aku hanya ikut-ikutan saja biar ga dibilang bego' langsung aku kerah kan semua tenagaku untuk mencari tau apa maksud SEO apa itu makanan ringan atau minuman hangat atau dingin,
Setelah aku tau maksud dari SEO itu langsung aku peraktekkan atas bantuan Webmaster Tool yang aku cari di Mbah Google,baru aku mengerti langkah-langkahnya sebagai berikut
 Nah begitulah caranya dan aku telah mempraktekkanya,Alhamdulillah sekarang blog aku ini masih banyak yang belum tau dan 'No Data'

Artikel berhubungan
Buat status Facebook | Alamat Situs Edit Foto Online | Melihat Posisi kawan Melalui No Handphone | Download Anti Virus AVG | Alexa Buat Web/Blog Pangkalan Susu



    Artikel Lainnya
    Mengganti Template | Mempercantik Blog | Cara Bikin Blog
    Comments
    2 Comments

    2 komentar:

    dimaz on 28 Juli 2010 pukul 04.56 mengatakan... Balas Wak

    bagus sekali artikelnya.
    mantap :)

    Unknown on 1 Agustus 2010 pukul 10.08 mengatakan... Balas Wak

    Terima kasih dimaz

    Posting Komentar

    Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas

    Terima Kasih Atas Komentar Anda