23 Juli 2010

Tip dan Trik Membeli Laptop Bekas

Share on :
Kirim Ke FB Kamu



Hi,,, pangkalan Susu ketemu lagi,,,
Kali ini aku cuma mau share aja mengenai tip dan trik membeli laptop bekas,walaupun aku juga masih belum punya laptop sampai saat ini,ya,,mengingat kampung ku yang sangat jauh dari kota yaitu di pangkalan Susu,untuk membeli laptop bekas sudah ada niat,,

Jadi sebelum aku beli aku harus tau bagaimana tip dan trik membeli laptop bekas dengan cara menanyakan sama Mbah Google.dan agar aku tidak lupa tip dan trik nya jadi aku tulis di blog welcome to pangkalan Susu langkat sumatera utara.

Nah ini dia Nasehat atau wejangan dari Mbah Google.
  • Usahakan membeli di toko Komputer/Laptop.jangan membelinya di toko asun karena dia tidak jual,,he,,he,,jika anda membeli langsung dari pemilik toko usahakan,usahakan orang tersebut anda kenal.Biasanya da masalah pada system yakinkan anda tau segala password yang ada di laptop itu.
  • Tetapkan dana sesuai kemampuan Anda.harga laptop bekas bervariasi.
  • Periksa kondisi baterai.Usahakan di nyalakan lebih dari 1 jam,berarti baterai dalam kondisi bagus
  • Periksa kelengkapan Laptop.seperti charger,CD driver dan buku-buku manual.
  • Perhatikan spesifikasi,Bila anda tidak mengerti ajaklah teman atau saudara Anda untuk melihatnya.atau tanya langsung dengan pemilik toko sesuai dengan kebutuhan Anda,misalnya laptop untuk game,desain grafis atau hanya untuk kantor.
  • Minta garansi.Biasanya hanya garansi toko sekitar 1 bulan.
  • Lihat isi System.Apakah masih berjalan dengan baik atau banyak yang error.
Dan mulai sekarang Do'a kan aku biar bisa beli Laptop,,,he,,he,,he,,

Artikel seputar Komputer
Tip dan Trik Membeli Laptop Bekas,Tip dan Trik agar Pc/Laptop tidak cepat rusak,cara install Windows 7,Apa iti Virus

Baca juga yang lainnya

Agam Wispi Penyair Pangkalan Susu | Pengerajin Batu Cincin | Jalan-jalan Ke Pantai Kodok | Foto Kebakaran Kota Pangkalan Susu | Anak Susu Punya Lagu | Pangkalan Susu Keliling Dunia | Makan Bakso Di Batu 100 | Keadaan Sekarang | Arti Lambang Kabupaten Langkat | Peta Kota Pangkalan Susu





Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas

Terima Kasih Atas Komentar Anda