02 Agustus 2010

Alexa Ku Ngambek

Share on :
Review http://pangkalansusukita.blogspot.com/ on alexa.com

 Alexa  Mengapa hari ini dia tidak menunjukkan angka yang bagus untuk blog ku, apa karena aku malas menulis tentang kamu, ya sudah lah,,,aku juga tidak mengharap banyak dari Alexa,

Maaf ya aku tidak tau banyak tentang kamu, Aku malas seperti orang yang menulis ulang artikel orang lain untuk blog nya, Dia berlagak ngerti tentang kamu padahal dia hanya Copas dari orang,,,ha,,ha,,ha,,

segala cara di gunakan orang untuk menaikkan pagerank dari Alexa  dan berharap ada perusahaan meletakkan Iklan yang mempromosikan produknya, untuk iklan aku masih belum percaya masa ada "Mendapat Dollar dengan Modal Dengkul" siapa yang mau ngasi,,,men,,,,


Blog aku ini yang berjudul Pangkalan Susu Kabupaten Langkat Sumatera Utara. Lantaran Blog aku ini tidak ikut-ikutan Bisnis Online atau meletakkan Iklan atau sebagainya. Alexa yang baik semoga kamu tau ini,,

Sekian dulu untuk cerita tentang Alexa

Bagi para pembaca yang sudah pernah mendapatkan Dollar tolong dong kesaksiannya di sini dengan memberikan komentar di bawah ini,,,,




Mengganti Template Mempercantik Blog Cara Bikin Blog | Kotak Blogroll Marquee | Dasar-dasar HTML
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas

Terima Kasih Atas Komentar Anda