30 Oktober 2012

Kapal Gas Arjuna Ke Pangkalan Susu

Share on :
Hallo sobat Pangkalan Susu. Aku mau sedikit cerita ternyata selama ini banyak teman aku yang di luar daerah datang ke kota kita ini,senang nya bisa bertemu mereka di kota tercinta ini.Mereka datang bukan jalan jalan tetapi bekerja di kapal yang ada fotonya di samping ini.Nama kapal nya Gas Arjuna, Aku juga sempat main ke kapal mereka.
Cerita demi Cerita rupanya Gas Arjuna ini sudah lama berada di Pangkalan Susu, Untuk Membongkar Gas yang di ambil dari ambang luar teluk Aru maksudnya gini,mereka ngambil Gas nya di kapal besar yang berada di dekat pulau kampai, Maklum selama ini aku tidak ada di kampung karena bekerja juga di kapal, nah kapal Gas Arjuna ini lah yang jadi Transit ship.
Walaupun mereka bekerja tapi masih sempat jalan jalan juga, mereka tau Pantai Kodok yang terkenal dengan pengerajin batu cincin, tempat makan bakso yang ada di batu seratus, mereka tau juga dengan Pantai Berawie, "padahal aku belumpernah kesana", pokoknya mereka tau semua gang sempit yang ada di kampung kita ini.
Oke sahabat artikel ini hanya cerita pribadi ya sekalian update blog yang telah lama aku tinggalkan.


 Baca Juga Yang Lainnya

Katapa Oil Di Pangkalan Susu | Agam Wispi Penyair Pangkalan Susu | Pengerajin Batu Cincin | Jalan-jalan Ke Pantai Kodok | Foto Kebakaran Kota Pangkalan Susu | Anak Susu Punya Lagu | Pangkalan Susu Keliling Dunia | Makan Bakso Di Batu 100 | Keadaan Sekarang | Arti Lambang Kabupaten Langkat | Peta Kota Pangkalan Susu | Tugu Merdeka Kota Pangkalan Susu | Pangkalan Susu Kota Minyak | Makam Pahlawan Kota Pangkalan Susu | Pangkalan Susu Kabupaten Langkat | Pnggir Laut di Pangkalan Susu | Kata-kata Lucu di Pangkalan Susu | Komplek PERTAMINA Bukit Kunci
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas

Terima Kasih Atas Komentar Anda