05 Mei 2013

Dolar Dan Rupiah Di Tong Sampah

Share on :
          halo sobat Pangkalan Susu sudah lama ga' update ini blog, tadi aku iseng buka laptop Bokin kangen mau lihat foto jadul kami berdua, setelah buka sana buka sini eh ternyata ada gambar yang hasil jepretan aku sendiri bukan bajakan ya, ingat bro.
          Jadi aku berpikir klo aku share foto ini nanti aku di bilang sombong, "dolar kok di buang di tong sampah", Dengan sedikit sentuhan Fotoshop aku edit ni foto menjadi bermanfaat buat kita semua.


















        Tinggal sedot tu bro, dengan catatan tidak menghilangkan sumbernya, hak cipta berlaku, apabila ada kedapatan siap siap gantian ane sedot,,,,wkwkwkwk,,,, taukan caranya ngambil foto.
Comments
1 Comments

1 komentar:

exhibition booth on 28 Oktober 2013 pukul 12.51 mengatakan... Balas Wak

itu dollar monopoli y gan? haha
tapi klo beneran kaya gitu wah ebat bgt..

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas

Terima Kasih Atas Komentar Anda