01 Agustus 2010

Anak Ajaib

Share on :
Share

Tiga orang bocah tengah mempersoalkan perihal keistimewaa tanggal lahir mereka.

Paimin : "Mamakku puluhan kali bilang aku anak yang istimewa, Lantaran aku dilahirkan tepat pada tanggal 9 bulan 9 tahun 1999"

Paijan : "Bapakku bilang aku ini anak pembawa keberuntungan. Aku dilahirkan dengan operasi sesar tepat bulan 7 setelah hari pernikahan orang tuaku pada tanggal 7 juli".

Paijo : "kalau aku, malah bilang aku ini anak ajaib. di akte kelahiranku tertulis aku lahir tanggal 5 Desember tahun 2000".

Paijan : "Ajaib dari mananya? kan gak ada angka yang sama?".

Paijo : "Memang...tapi orang tuaku bilang mereka menikah tahun 2001.


Cerita Lucu lainnya :
Orang udik mengisi formulir | PSK di Perkosa | Awas kena Tipu | Ingin jadi Tentara | Etika di Waktu makan
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas

Terima Kasih Atas Komentar Anda