07 November 2012

Perubahan Dermaga Pangkalan susu Langkat Sumatera Utara

Share on :
Dahulu aku pernah bikin artikel tentang Pinggir Laut Pangkalan Susu, sekarang aku coba menulis tentang ini lagi, karena perubahan yang terjadi di sana adalah dimana Dermaga yang dahulunya terbuat dari kayu dan jarang juga lapuk sehingga membuat para pengunjung takut untuk menginjakkan kakinya di Dermaga ini, kini telah berubah menjadi beton dan layak untuk di kunjungi, ya walaupun hanya separuh saja yang di beton tapi ini sudah di bilang lumayan ( dari pada lu manyun ), di karenakan keterbatasan biaya ( coba bilang sama aku waku pembuatannya pasti aku akan sumbang,,,,1000 rupiah wkwkwkwkwk ). Tapi aku berpikir apabila dermaga ini sudah bagus pastinya nanti Dermaga ini tidak sebebas dahulunya, mudah mudahan ini tidak terjadi ya sahabat Pangkalan Susu.

Ini dia gambarnya yang berhasil aku ambil.


 
Di gambar terlihat hanya sebahagian saja.

Baca Juga yang Lainnya ya...

Katapa Oil Di Pangkalan Susu | Agam Wispi Penyair Pangkalan Susu | Pengerajin Batu Cincin | Jalan-jalan Ke Pantai Kodok | Foto Kebakaran Kota Pangkalan Susu | Anak Susu Punya Lagu | Pangkalan Susu Keliling Dunia | Makan Bakso Di Batu 100 | Keadaan Sekarang | Arti Lambang Kabupaten Langkat | Peta Kota Pangkalan Susu | Tugu Merdeka Kota Pangkalan Susu | Pangkalan Susu Kota Minyak | Makam Pahlawan Kota Pangkalan Susu | Pangkalan Susu Kabupaten Langkat | Pnggir Laut di Pangkalan Susu | Kata-kata Lucu di Pangkalan Susu | Komplek PERTAMINA Bukit Kunci

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas

Terima Kasih Atas Komentar Anda