05 November 2012

Taxi Ada Di Pangkalan Susu

Share on :
Hanya beberapa hari aku pergi keluar dari Pangkalan Susu ada saja perubahan yang terjadi di kota ku ini, aku terkejut melihat taxi yang mondar mandir untuk cari penumpang, wah sekarang kampung kita sudah hebat, dengan semangat aku jepret salah satu taxi itu dan aku langsung pulang untuk mengabdikannya di blog aku yang tersayang ini, agar teman - teman ku yang lagi merantau juga bisa melihatnya. Bangga ya jadi warga Pangkalan Susu.

Coba Dilihat Ya
Taxi Pangkalan Susu:


Teman - teman jangan lupa simpan Foto ini,,,,,

Indahnya Berbagi.... 

Baca yang lain Juga....

Orang udik mengisi formulir | PSK di Perkosa | Awas kena Tipu | Ingin jadi Tentara | Etika di Waktu makan | Anak Ajaib> | Apel Apa Pantat | Ayahnya Dipanggil | Kebiasaan Para Pria sehabis bercinta | Tiket Pesawat | Cerita Lucu
Comments
1 Comments

1 komentar:

pkl-susu.blogspot.com on 25 Februari 2016 pukul 16.22 mengatakan... Balas Wak

keren wak syairnya?....www.ketik.info

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas

Terima Kasih Atas Komentar Anda