15 Agustus 2010

Tiket Pesawat

Share on :
hallo Teman Pangkalan Susu, udah lama kali gak nulis di blog aku yang tercinta ini, dari pada bosan aku coba nulis tentang cerita lucu yang penah aku tau,,,

Nah simak ya ceritanya di bawah ini,,,,

Keluarga Pak Parjokarto mau piknik ke Lombok. segala sesuatu telah di siapkan jauh-jauh hari. Begitu harinya tiba mereka pun berkemas-kemas dan pergi ke bandara Polonia.

Biar sedikit santai mereka datang 1 jam lebih cepat dari jadwal keberangkatan pesawat dan menghabiskan waktu dengan makan dan minum di restoran dalam bandara.

Tiba-tiba si istri celetuk, "Pa...itu panggilan kalau penumpang pesawat diharap segera masuk pesawat!"

Lantas si istri dan anak-anaknya segera berjalan menuju jalur masuk pemberangkatan. Namun anehnya Pak Parjokarto malahan panik di tempatnya berdiri.

"Mah..Apa tas kameranya sudah kau bawa?" tanya Pak Parjokarto sama istrinya.
"Tenang saja pa... tas nya memang ketinggalan di rumah, tapi kameranya sudah aku masukkan kedalam tas travel."

"Waduh... celaka 12"

"Memang kenapa, pa?"

"Tiket pesawatnya aku selipkan di tas kamera yang tertinggal di rumah."

Oke warga Pangkalan Susu itu sedikit cerita lucu untuk kita semua yang membacanya.
Untuk cerita lucu yang lainnya di bawah ini...



Orang udik mengisi formulir | PSK di Perkosa | Awas kena Tipu | Ingin jadi Tentara | Etika di Waktu makan | Anak Ajaib> | Apel Apa Pantat | Ayahnya Dipanggil | Kebiasaan Para Pria sehabis bercinta
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Mengenai Artikel Diatas

Terima Kasih Atas Komentar Anda